Our Blog

Hasibuan Tentang Protap

Belum Saatnya Pembentukan Protap

Mar 16, 2007 at 09:48 AM

JAKARTA ( Berita ) : Wakil sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lukman Hakim Hasibuan menilai pembentukan Provinsi Tapanuli belum saatnya dilakukan mengingat situasi dan kondisi yang belum mendukung, terutama dibidang keuangan.

"Saya bukan tidak setuju adanya pemekaran provinsi, tetapi saat ini saya pikir belum tepat," kata Lukman Hakim menjawab Berita di kantor DPP PPP jalan Dipanegoro Jakarta, Rabu lalu memberikan keterangan pers tentang pelaksanaan ta'aruf dan Istgosah nasional.

Menurutnya, untuk memekarkan beberapa daerah menjadi provinsi memerlukan pegkajian yang cukup matang dan jangan dilakukan tergesa-gesa. Kita berharap, pemekaran provinsi di Sumut jangan sampai memicu perpecahan.

Sebagai putra daerah saya mengimbau kepada seluruh pihak untuk berpikir jernih , sehingga pemikiran-pemikiran menyangkut pemekaran dilakukan secara rasional.

"Saya lebih cendrung melakukan pemekaran provinsi di Sumut dilakukan setelah membaiknya keadaan," ujar Lukman.

Ketika ditanya soal adanya kepentingan dalam pemekaran Protap, Lukman tidak menepisnya " Ya, kepnetingan itu pasti ada dan itu hal yang wajarlah", katanya Lukman Hakim Hasibuan.

SORKAM Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Template images by richcano. Powered by Blogger.