Our Blog

Akbar Tanjung Siap Jadi Capres

Akbar Tanjung Siap Jadi Capres

Jember (ANTARA News) - Akbar Tanjung menyatakan siap untuk menjadi calon presiden melalui konvensi calon presiden Partai Golkar yang merupakan bentuk demokrasi yang telah diakui dunia.

"Hanya dengan konvensi, saya siap menjadi calon presiden," kata mantan ketua umum Partai Golkar Akbar Tanjung, di sela-sela menghadiri Kholl Habib Sholeh, Tanggul di Jember, Jatim, Sabtu.

Menurut Akbar, dirinya masih ada peluang besar untuk bisa memenangkan konvensi karena ada sejumlah pengalaman di dunia politik, apalagi secara de facto masih menguasai jaringan kerja partai ini di daerah.

Akbar menyatakan konvensi Partai Golkar adalah bentuk demokrasi yang sudah diakui dunia sehingga harus dilakukan partai Golkar untuk menyiapkan calonnya menjadi presiden mendatang.

Sebab, kata dia, para peserta konvensi calon Presiden partai Golkar adalah orang-orang terbaik, sehingga pemenangnya pasti mempunyai kemampuan menjadi presiden pula.

Namun demikian, kata Akbar bila ia kalah dalam pencalonan itu nanti kalah hal itu tidak akan mengurangi pengabdian untuk mengusung Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu 2008 nanti.

"Saya serahkan saja kepada warga Golkar yang berhak menentukan calon presiden terbaik partainya," kata Akbar.




SORKAM Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Template images by richcano. Powered by Blogger.