Our Blog

Internet Gotong Royong

RT/RW Net adalah suatu konsep jaringan, dimana bandwidth yang ditangkap oleh antene wavelan, kemudian disalurkan kepada tetangga di rumah lain berjarak kurang dari 100 meter.

Visi Jaringan RT/RW Net adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mendapatkan akses Internet yang mudah dan murah dengan cara swadaya.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menggalang tetangga untuk ikut membangun RT-RW-Net, tanya-tanya ke tetangga kiri, kanan, belakang kiri, belakang kanan dan belakang (totalnya enam rumah), karena enam rumah ini dapat diakomodasi oleh switch yaitu perangkat pembagi sinyal Internet yang terdiri dari 8 port. Jika sudah ada enam rumah yang akan disambung ke Internet, kita akan lebih mudah melakukan instalasinya, kalau kurang dari enam, sebaiknya meyakinkan dulu tetangga yang ada.

Jika anda telah berhasil mengumpulkan 5 tetangga yang setuju untuk membuat jaringan RT/RW Net maka segera hubungi kami untuk mendiskusikan teknologi dan konsep yang tepat sesuai dengan karakter di lingkungan RT/RW anda, maka dengan biaya yang sangat murah warga di lingkungan yang tergabung dalam jaringan RT/RW Net dapat akses internet 24 Jam perhari dan 7 hari perminggu .

Namun, walau belum terkumpul 6 rumah calon peserta RT/RW Net dan anda merasa tidak perlu menunggu sampai 6 rumah, maka berikut adalah table jumlah peserta RT/RW Net berbanding dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk mewujudkan sebuah Rukun Tetangga modern yang mempunyai akses internet 24 jam perhari dan 7 hari perminggu

SORKAM Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Template images by richcano. Powered by Blogger.