Our Blog

PRSU Dibuka

PRSU Dibuka 12 April

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) merupakan ajang promosi produk dan kepariwisataan Sumut. Tahun ini, PRSU ke-36 dirangkai dengan peringatan hari jadi Sumatera Utara ke-59 yang diselenggarakan mulai 12 April hingga 13 Mei 2007 di Tapian Daya Jalan Gatot Subroto Medan.

“Event ini memberikan kesempatan kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota, para pengusaha untuk mempromosikan produk dan jasa kepada masyarakat,” ungkap pengurus Yayasan PRSU Drs Panusunan Pasaribu MM, kemarin.

Saat ini, peserta yang sudah mendaftar ke Yayasan PRSU sebanyak 26 peserta yang terdiri dari Pemprovsu/Pemkab/Pemko se-Sumatera Utara, 2 peserta dari DKI Jakarta, 2 peserta dari Nangroe Aceh Darussalam dan Kalimantan Timur, 1 peserta dari luar negeri yakni dari Kerajaan Negeri Pulau Penang-Malaysia, 7 peserta dari BUMN/BUMD, 60 peserta dari swasta dan UKM-IKM dan 17 peserta pusat jajanan.

Untuk memeriahkan acara ini, rencananya pihak penyelenggara akan membuat berbagai hiburan kesenian kepada masyarakat.

”Mungkin seperti tahun-tahun lalu, kita tetap akan membuat acara kesenian, seperti musik, pemilihan model, tari, kesenian tradisional dan tentunya juga akan dimeriahkan oleh artis-artis ibukota,” jelas Panusunan didampingi Sekretaris Yayasan PRSU Zulkifli Efendi SE.

Menurut Panusunan, arena PRSU ke-36 ini akan dijadikan sarana informasi dan promosi, khususnya potensi yang dimiliki Sumatera Utara seperti budaya, pariwisata, perdagangan, industri, teknologi dan pendidikan.

SORKAM Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Template images by richcano. Powered by Blogger.